lines

MAAF2
lines

gambar boneka fullbody alat bantu seks pria mirip artis indo

|| || || Leave a komentar
alat bantu adalah alat yang membantu seorang pria atau wanita dewasa dalam melakukan onani,dan memberikan kepuasan bagi sang pengguna,yang saya bahas kali ini ialah alat bantu sex pria boneka fullbody,boneka fullbody berasal dari negara jepang ini,sangat mencengangkan bagi yang melihatnya,selain sebagai alat bantu seks,boneka fullbody ini memiliki sruktur tubuh atau fisik yang sempurna dengan wajah yang sangat-sangat cantik,sang pemilik hanya melihat saja sudah bergairah dan bikin tegang alat vital dengan sendirinya,tidak heran kalau alat bantu sex pria ini paling laris di banding alat bantu seks lainnya.
keterangan:
*badan boneka terbuat dari karet yang berkualitas tinggi sehingga tidak mudah bocor dan rusak.
*vagina yang ada di dalam boneka berbahan silikon yang lembut dan berkualitas tidak mudah rusak.
*vibrator menggunakan batre AA x2.
*vagina dapat di lepas dari boneka untuk di bersih kan.
*vagina dapat bergetar dan bergoyang bahkan bisa merintih kayak manusia.
di bawah ini adalah contoh gambar boneka fullbody alat bantu seks pria.
boneka fullbody elektrik ini terbuat dari bahan pilihan yang berkualitas tinggi yang pastinya lembut dan halus,tidak menimbulkan iritasi pada kulit yang sensitif sekalipun.


UKURAN:
*tinggi atau panjang:165cm
*berat:4kg
*harga:1,900,000
boneka dapat di pompa dan di kemas,dalam vagina terdapat vibrator multi speed yang pengoprasianya dengan remot sehingga dapat di atur frekuensi sesuai kebutuhan.
jika anda berminat atau keterangan lebih lanjut bisa menghubungi kami di,SMS/WA : 0812 7389 6414,melayani seluruh wilayah indonesia.
CARA PEMESANAN PRODUK ALAT BANTU DAN OBAT BACA SELENGKAP >ORDER