lines

MAAF2
lines

original penis big-long setelah mengkonsumsi vimax pils

|| || || Leave a komentar
tidak semua orang percaya untuk membesarkan alat vital dengan cepat,dan tidak sedikit pula yang membutikan dengan vimax pils hasilnya sangat memuaskan,dengan jangka waktu 2 sampai 3minggu penis sudah big-long,sesuai yang anda inginkan,maklum jika anda tidak percaya karena anda belum pernah mencobanya sendiri,vimax pils ini sudah berkembang pesat di negara asalnya canada,dan merambah di negeri cina,dan sekarang pun sudah merata di negeri kita ini,dengan bagusnya sebuah produk akan memberikan dampak yang positif dan bisa berkembang dengan cepat,tidak heran kalau selama ini penjualan vimax pils berkembang setiap bulannya,jika anda ingin mengetahui secara setail gambar berikut keterangan lengkapnya bisa anda lihat di bawah ini.
KOMPOSISI / BAHAN BAHAN VIMAX CANADA
100% natural
Dodder seed (seman Cuscutae)
Ahli kedokteran medis china melaporkan bahwa gulma kambing horny meningkatkan libido dan meningkatkan fungsi ereksi.
Saw Palmetto Powder
Dikenal untuk merangsang libido yang rendah pada laki-laki dan untuk meningkatkan energi seksual. BPH menemukan bahwa ekstrak palmetto melihat ukuran prostat berkurang sebesar 13%
Epimedium Sagittatum 4:1 Ext (bark)
Dodder seed dikenal sebagai tonik ginjal Yang dan secara luas digunakan untuk memperbaiki masalah seksual seperti impotensi, emisi malam hari, ejakulasi dini.
Hawthorne Berry (Fructus Crataegi)
Hawthorn membantu melindungi terhadap penyakit jantung dan untuk mengontrol tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.
Gingko Biloba Pwd
Hasiat dari ramuan dapat membantu dukungan otak, sistem saraf pusat dan impotensi. Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.
Inosine Anhydrous
Merupakan bahan alami yang dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk membawa oksigen, tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga dapat bekerja lebih keras, kuat. Ini adalah bukti untuk manfaat selama aktivitas seksual.
Panax Ginseng (root)
Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks. ramuan membantu infertilitas, dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.
Avena Sativa Ext 10:1 (Oat Straw Ext)
Farmasi penambah ereksi tanpa efek samping berbahaya. Juga dikenal sebagai Milky Oats Seed atau Wild Oats, Avena Sativa digunakan untuk merangsang pria dan wanita dengan cepat dan efektif.
Tribulus Terestris Powder
Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks. ramuan membantu infertilitas, dan prematur ejakulasi. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma
Cayenne Pepper
Digunakan untuk menangkal penyakit dan menyamakan sirkulasi darah. Hal ini juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan aktivitas jantung tapi bukan tekanan darah. Memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan juga membantu menigkatkan vitalitas.




                        *MANFAAT DAN ATURAN MINUM VIMAX PILS*

1. Kapan saya bisa melihat khasiatnya?
Karena Herbal non Kimia, hasil Vimax tidak bisa Instan, namun aman dan permanen. Cepat / lambatnya hasil berbeda untuk tiap orang. Pola makan, metabolisme, lifestyle, riwayat kesehatan masing-masing orang berbeda.
- Dalam bulan Pertama ( 1 BOTOL ):
Ini adalah tahap awal (Building Phase) Dalam tahap ini, Penis anda akan menjadi lebih lebar dan ereksi tahan lama serta Libido yang naik.
- Dalam bulan Kedua ( 2 BOTOL) :
Ini adalah tahap kedua (Building Phase) Dalam bulan kedua ini, Anda akan melihat perubahan dalam panjang penis anda dan lagi Anda akan melihat penis lebih tebal dan berotot. Ketika Anda berdiri di depan cermin Anda akan kagum bagaimana, bahkan tanpa ereksi, penis anda akan 'menggantung' panjang dan tebal.
- Setelah Bulan Ketiga dan seterusnya : Setelah melewati masa Building phase , maka bila Anda ereksi, Anda akan melihat perubahan yang sangat mencolok. Tidak hanya dalam ukuran, tetapi penis anda akan terlihat lebih kencang, keras dan lebih besar dari Anda pernah impikan.
Setelah Anda mendapat hasil yang anda inginkan (rata-rata 1 cm tiap bulannya) Anda bisa berhenti minum Vimax dan hasilnya akan permanen.
2. Apakah Hasilnya Permanen?
Ya hasilnya akan permanen setelah 3 bulan. Ukuran dan kekerasan ereksi akan permanen, namun Stamina & Libido akan kembali normal.
3. Berapa isi satu botol Vimax dan bagaimana cara minumnya?
1 Botol Vimax berisi 30 kapsul untuk pemakaian selama 1 bulan (30 hari) . Cukup diminum 1 kapsul setiap pagi hari , 30 menit setelah sarapan.
4. Bagaimana bila saya tidak biasa sarapan, apa boleh diminum saat perut kosong?
Bila anda tidak biasa sarapan, Vimax boleh diminum 30 menit setelah Makan Siang / Sore. Harap jangan diminum malam hari karena kandungan "Ginseng" pada Vimax bisa membuat kita terjaga / tidak ngantuk.
Diusahakan untuk tidak minum saat perut kosong krn bisa mengganggu lambung.
5. Setelah saya minum, apa saya akan merasakan efek tertentu satu jam kemudian?
Tidak, berbeda dengan obat kimia , Vimax tidak menimbulkan efek samping setelah diminum. Tidak ada efek "muka tebal, merah, jantung berdebar-debar dsb. Vimax 100% herbal diformulasikan oleh para Dokter.
6. Apakah boleh diminum dengan Susu atau Air hangat?
Vimax boleh diminum bersamaan dengan Susu atau air (hangat/dingin) maupun Teh dan sebagainya. Namun sebaiknya tidak diminum bersamaan dengan Alkohol.
7. Bagaimana seandainya saya minum selama 1 bulan, kemudian berhenti dan bulan ke tiga baru lanjut minum lagi?
Untuk Masa building phase (bulan 1-2) sebaiknya diminum rutin tanpa berhenti agar proses bisa efektif dan optimal
8. Apakah Vimax ada masa kadaluarsanya?
Ya ada. Untuk Lot terbaru masa kadaluarsanya sampai October 2014
9.. Siapa yang tidak boleh mengkonsumsi Vimax ?
Bagi penderita Hipertensi dan Diabetes dianjurkan tidak mengkonsumsi Vimax sebelum berkonsultasi terlebih dahulu pada Dokter.
10.. Apa ada tips untuk mendapat hasil maksimal?
1. Istirahat yang cukup
2. Minum air putih yang banyak
3. Kurangin Alkohol
4. Pakailah Celana dalam yang longgar (celana boxer)
HARGA:
1 botol isi 30 pils:Rp.450
2 botol isi 60 pils:Rp.850
3 botol isi 90 pils:Rp.1.200
cara pemesanan bisa sms/wa : 0812 7389 6414.melayani seluruh wilayah indonesia.
CARA PEMESANAN PRODUK ALAT BANTU DAN OBAT BACA SELENGKAP >ORDER